Sabtu, 03 Desember 2016

J.E.N.U.H

J.E.N.U.H

Maaf atas sikapku kali ini
Aku hanya sedang tidak tahu kata yang tepat
Untuk mendeskripsikan perasaanku sekarang
Aku merasa bahagia tapi tidak terlalu
Aku merasa sakit tapi tidak memiliki
Alasan kuat untuk merasakannya
Aku rindu tapi tak begitu ingin bertemu
Aku marah tapi tak tahu cara meluapkannya
Aku...ah entahlah
Mungkin kaupun pernah merasakannya
Mereka bilang aku jenuh
Jika benar maka ya kukatakan padamu
Aku jenuh pada dirimu
Aku jenuh pada diriku
Aku jenuh pada kita, kau dan aku


01 Desember 2016
#30DWC Jilid 3 hari ke-1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review Drama: The Item, Drama Supranatural yang Bikin Mikir Keras!

Anyeonghaseyo yeorobun! Kali ini aku mau ngereview salah satu drama Korea yang baru aja selesai aku tonton. Btw drama ini baru aja tamat mi...