Kamis, 29 Desember 2016

Setidaknya, Kaupun Merasakannya



Aku tahu sejak hari itu semua tak akan mudah. Mungkin hanya untukku entah untuk dirimu, Merasa kehilangan pun sepertinya tidak. Apalagi untuk merindu. Aku mengerti semua yang berlalu pasti hanya akan menjadi kenangan, Namun bisakah aku menjadi ingatan yang baik untukmu? Kenangan yang saat kau ingat akan membuatmu tersenyum tanpa sadar dan menyesal karena masa indah itu hanyalah masa lalu. Masa yang tak akan terulang kembali.
Bukannya aku jahat atau apa, hanya saja aku ingin setidaknya kau merasakan ketidak baik-baikan yang kurasakan saat berpisah darimu. Setidaknya ada sedikit penyesalan yang timbul dalam hatimu. Setidaknya ada rasa kecewa karena tak dapat menjaga semuanya tetap utuh. Setidaknya ada sedikit rasa marah pada dirimu sendiri karena tak dapat memperlalukan segalanya dengan baik. Ya, hanya setidaknya.
Bukannya aku egois atau apa. Hanya saja hubungan ini milik kita berdua kan? Kau dan Aku, sebentar saja hilangkan kata dia untuk kita disini. Kita pernah mencinta bersama, merindu berdua, jadi seharusnya saat terluka pun kita sama-sama merasakannya. Terlepas dari siapa yang menyakiti dan tersakiti, aku ingin kita membagi rasa sakit ini dengan adil. Ah tidak, tak apa jika porsiku lebih banyak, bahkan tak apa jika kau hanya mendapatkan 1% dari 100% rasa sakit itu. Tak apa yang terpenting kau pun merasakannya.
            Saat bersama bahagia itu pernah menjadi milik kita berdua, setidaknya saat berpisahpun sakit itu dapat kita bagi bersama. Kau dan Aku, bukan yang lain.

29 Desember 2016
 #30DWC Jilid 3 Hari ke 29

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review Drama: The Item, Drama Supranatural yang Bikin Mikir Keras!

Anyeonghaseyo yeorobun! Kali ini aku mau ngereview salah satu drama Korea yang baru aja selesai aku tonton. Btw drama ini baru aja tamat mi...