Sabtu, 03 Desember 2016

Kita: Kau, Aku, dan Dia



Kita: Kau, Aku, dan Dia

Kita, bukankah masih tentang kau dan aku?
Tentang cintamu dan cintaku
Tentang rindumu dan rinduku
Tentang kasihmu dan kasihku
Tentang dukamu dan dukaku
Tentang sukamu dan sukaku
Tentang lukamu dan lukaku
Begitulah yang selama ini ku tahu
Sebelum dia datang,diam-diam menyusup
Masuk pada celah-celah rindu
Yang kita tinggalkan tanpa temu
Dimana kau sibuk dengan duniamu
Dimana ku sibuk dengan duniaku
Kita tahu, kita butuh
Tapi jarak tak biarkan kita bersatu
Sementara dia siap menjadi bahu
Kala hati dilanda rindu yang pilu
Mengisi sepi yang tabu
Diantara kau dan aku

03 Desember 2016
#30DWC Jilid 3 hari ke 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review Drama: The Item, Drama Supranatural yang Bikin Mikir Keras!

Anyeonghaseyo yeorobun! Kali ini aku mau ngereview salah satu drama Korea yang baru aja selesai aku tonton. Btw drama ini baru aja tamat mi...