Rabu, 21 Desember 2016

About My Ciwi-ciwi

Dari kiri ke kanan yaa

Buat kalian anak SMA yang bilang kalau sekolah kalian itu berat, serius deh itu enggak ada apa-apanya dibandingin kuliah. Seriously, kuliah berkali-kali jauh lebih berat dari yang namanya SD, SMP dan SMA. So, untuk itulah di masa-masa berat itu kita membutuhkan orang-orang yang bisa diajak berjuang bersama, belajar bersama, di jadikan teman curhat, menjadi hiburan dikala stress akibat tugas yang numpuk, yah intinya kita butuh sahabat, dan beruntungnya aku, because I have them. My ciwi-ciwi, squad 12, selusin yang lebih cantik dari pada gelas ataupun piring, cabe-cabean yang tetep syar’I, yang kalau udah ngumpul suaranya ngalahin toa, yah pokoknya bestfriends yang super dabbast-lah! So guys untuk itu let me introduce my friends yaaa!
1.      First one, I have Puteri Kurniani. Yaps bundanya kita semua. Bisa dibilang dialah yang   paling dewasa diantara kita semua, bisa dilihat sendirikan dari foto, gimana badan dan cara dandannya yang udah keliatan dewasa? Paling jarang gosipin orang. Bunda juga nih yang paling suka make up dan ngajarin anak-anak buat pakai halis kaya dia, hihi. But she’s so busy. Iyalah, orang dia udah kerja di Dinas Perhubungan. Salut deh sama yang satu ini karena tetep bisa nyeimbangin antara waktu kuliah dan kerjanya dan yang paling penting selalu nyempetin waktu buat kumpul bareng kita, unchh so sweet.
2.      Yessy Tia Andari, anak rantau dari Lampung yang jarang banget pulang kampung. Kasiaan. Cantik dan putih seperti kebanyakan orang Lampung lainnya. Yang tiap hari kostannya harus rela diberantakin sama pasukan yang jumlahnya udah kaya mau main bola. Hihi, maaf ya abis kostannya paling deket. Kalau ngomong kata yang ada huruf K-nya suka enggak dibawa. Like “minyak” she said “minya”. Lol. Drama marathon abis! Suka make up and fashion. Hobi males-malesan di kostan. Last, suka banget kalau dia sudah berbaik hati mau membawakan oleh-oleh dari kampung halamannya. Hihi, ngertikan kalau ini kode keras?
3.      Selanjutnya ada Siti Miftahul Khoirunnisa disingkat SMK biasa dipanggil MKnisa. Belakangan ini jadi super sibuk karena kegiatan hima-nya, bikin dia jadi yang paling jarang kumpul sama kita-kita, but sekalinya dia kumpul ada aja cerita yang dia bawa yang asyik buat di dengerin hihi. Cerdas dan kritis. Selalu pengen nambah berat badan tapi sayangnya sebanyak apapun makan badannya tetep segitu-gitu aja (read: kurus). Hehe. Btw jangan sibuk-sibuk, sempetin kumpul yaaa!
4.      Next ada yang punya kawasan apotik di Malaysia (read: Upin Ipin} anak kostan pasti ngerti lah ya, yaps Tiyas Widian Asritama. Dari fotonya pasti kalian mikir kalau dia gadis polos kan ya? But big no! Seriusan Tiyas itu enggak polos. Luarnya aja polos tapi dalemnya bermotif. Lol. Absurd banget. Dari mulai cerita-ceritanya, lagu-lagunya, ekspresinya dan lain-lainnya minta banget di bully hihi apalagi sama Maftuhah. Hihi. Yang pengen disebut dari Jawa padahal dari kecil udah tinggal di Keragilan. Wkwk. But over all, she’s kinda funny!
5.      Selanjutnya ada yang punya kawasan kali deres. Namanya Unzizah anak betawi asli Jawa. Langganan naik murni. Hihi. Biarpun badannya kecil but suaranya gede kok. Logatnya udah betawi bangetlah pokoknya. Yang kalau udah sama Maftuhah kelakuannya jadi Like Father Like Daughter. Berantem mulu padahal saling menyayangi. Lol. Kalau udah ngerjain tugas getol banget, enggak pernah tuh yang namanya nunda-nunda. Beruntunglah kalau udah sekelompok sama yang satu ini. Hihi.
6.      Nah kalau yang satu ini namanya Nitta Wataqwaha. Anak Tangerang yang selalu kena home sick. Tiap minggu selalu pulang ke rumah bahkan kalaupun ada libur sehari selalu dia selalu akan nyempetin buat balik. Berani taruhanlah ya kalau sampe dia liburan tetep ada di kostan wkwk. Suka banget ngawalin cerita-cerita horror yang ujung-ujungnya bikin parno semua. Nitta itu manis, dan kalau ngomong nadanya lembut banget. Kalem kaya orang Jawa gitulah pokoknya. Kalau ketawa lucu. Wkwk oh ya, selalu bawa bekel kalau abis dari rumah.
7.      Next, ada Maftuhah. Umi-nya kita semua. Cerewet abis, dan kalau udah ketawa suaranya kenceng banget. Super koplak, yang kalau ngomong blak-blakan banget. Pinter banget kalau udah nge-bully ada aja bahannya. Anak KSR yang kemaren baru aja interview buat jadi anak radio. Hihi semoga keterima ya. Katanya sih rumahnya kampung banget sampe indomaret pun gak ada. Lol. Btw, kadang dia dewasa kok, bisa banget dijadiin tempat curhat bukannya sok tua but dia emang yang paling tua. Tua. Perlu di capslock sama di boldin enggak nih? Wkwk
8.      Selanjutnya nih ada Dhea Widya Sagita. Orang Cianjur yang 11 12 sama Yessy jarang balik ke rumahnya alias penghuni kostan. Btw, dari kostan Dhea juga sih sebenernya kita terbentuk karena dulu tuh kostan dialah yang jadi markas kita buat ngumpul sambil nunggu MK. Cuma karena sekarang dikostannya sudah ada “nyonya besar” jadi kita pindah markas ke tempat Yessy. Baik, rajin,  dan super penyabar. Parno banget sama yang namanya darah. Penakut tapi anehnya berani kalau nonton film hantu. Master Akuntansi anaknya Bu Nana gitu lah pokoknya. Lol.
9.      Its me! Tapi maaf aku enggak bisa menggambarkan diriku sendiri. Hihi. So we can skip this one yah guys!
10.  Next we have the one and only cabai. Yaps Fia Noviyani, anak sawah luhur, cabai yang kalau udah ngomong suaranya nyaring banget. Otaknya paling berisi dan selalu cepet connect kalau kita udah ngebahas hal-hal yang menjurus mengenai “cihuy” hihi paham lah ya. Tapi meskipun cabai dia tetep syar’I kok. Wkwk. Jarang banget online, susah banget dihubungin kalau pas lagi butuh banget. Btw gincunya selalu dabbast dan motornya selalu sangat membantu. Thanks loh sih hehe
11.  Serma Siti Nurjanah. Namanya sebenernya Siti Nurjanah tapi nama dulunya Serma jadi sampe sekarang di dipanggil Serma. Kokinya kita karena dia yang paling bisa masak. Istriable banget. Iyalah orang udah punya calon untuk masa depannya, kayanya sih setahun atau dua tahun ke depan statusnya akan berubah menjadi “Istri”. Hihi aminin loh ya. Oh ya yang punya kawasan counter juga, tapi sayang pas kita lagi butuh pulsa suka lama banget balesnya. Hiks.
12.  Next the last ada Ghinaa Murtajaa. Seriusan ini enggak typo, namanya di akte dan KTP memang begittu kok. Hihi. Kalau ngomong cepet banget dan suaranya itu keras, suka pake headset dengan volume yang super keras. Ghina itu orangnya selalu merasa enggak puas dengan dirinya sendiri padahal dia tuh cantik, penampilannya bagus tapi entahlah enggak pernah ngerasa puas. Dia selalu bawa baju 2 atau 3 dalam sehari, padahal seriusan enggak bau kok. Suka banget sama nabati dan paling enggak suka kalau di bilang gendut. Lol.

Gimana udah kenalan kan sama kita-kita semua? Hehe beberapa masih jomblo kok, you can dm me, if you want, wkwk but terlepas dari sifat-sifat mereka yang berbeda-beda itu aku cuma mau bilang kalau I love them so much! Btw semoga wacana liburan kita enggak cuma jadi wacana yah, dan yang terpenting kita bisa bareng-bareng sampai akhir. Hihi. Luv you guys!

21 Desember 2016
#30DWC Jilid 3 hari ke 21

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review Drama: The Item, Drama Supranatural yang Bikin Mikir Keras!

Anyeonghaseyo yeorobun! Kali ini aku mau ngereview salah satu drama Korea yang baru aja selesai aku tonton. Btw drama ini baru aja tamat mi...