Rabu, 28 Desember 2016

(Short Story) Just For You



            Tik tok tik tok
            Aku melirik jam dindingku, dan hampir berseru kegirangan kalau saja tidak mengingat bahwa sekarang sudah larut malam. Lima menit lagi dan segala penantianku tidak akan sia-sia. Mataku yang tadinya sudah mengantuk kini terbuka lebar-lebar dengan segera aku bergegas menuju balkon kamarku.
            Hawa malam ini cukup dingin untung saja aku memakai pakaian tidur yang rapi kalau tidak aku pasti sudah menggigil. Dengan perlahan aku menyalakan lilin putih yang sebelumnya telah kupersiapkan, dalam hati aku mulai menghitung mundur. Lima...empat...tiga...dua...
            Pip...pip...
            Alarm handphoneku berbunyi, kemudian segera kumatikan. Aku menatap lilin dihadapanku lalu tersenyum sejenak sebelum akhirnya memejamkan mata, sekedar untuk memanjatkan satu patah dua patah doa.
            “Hanya ini yang bisa kulakukan untukmu, semoga kau selalu dalam keadaan baik-baik saja dengan dan tanpaku bersama seseorang yang kini menemani hari-harimu, aku harap kebahagiaan selalu ada untukmu, segalanya yang terbaik untukmu...”
            “Fiuhh...” dalam sekali tarikan nafas, aku langsung meniup lilin dihadapanku.
            “Untukmu yang kuharap masih mencintaiku selamat ulang tahun Rafli Kotari...” desisku pelan kali ini berharap angin dapat menyampaikan pesan ini padanya. Dia yang sekarang sudah menjadi bagian masa laluku. Tidak lagi menjadi bagian dunia kita, dia dengan dunianya  dan aku dengan duniaku.

28 Desember 2016
#30DWC Jilid 3 hari ke 28

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review Drama: The Item, Drama Supranatural yang Bikin Mikir Keras!

Anyeonghaseyo yeorobun! Kali ini aku mau ngereview salah satu drama Korea yang baru aja selesai aku tonton. Btw drama ini baru aja tamat mi...