Minggu, 18 Desember 2016

Kamu yang Tak Seharusnya



~ Ini tentang kamu yang tak seharusnya ku cinta, namun sialnya terlalu menyentuh hatiku ~

            Aku tak tahu harus bagaimana, aku sendiri tak mengerti dengan apa yang dimaksudkan oleh hatiku. Hati seringkali tak sejalan dengan otak dan pikiranku, namun sialnya ia selalu menjadi bagian penting dalam tubuhku. Ada kalanya aku ingin mengatakan tidak, tetapi hatiku dengan tegas mengatakan ya. Seperti saat aku di hadapkan dengan dirimu. Aku sama sekali tidak menginginkanmu, logika, otak dan pikiranku jelas-jelas menolakmu. Namun hatiku? Ia bertindak egois menyerukan namamu dengan jelas, bersikap seolah hanya ialah satu-satunya bagian organ dalam tubuhku. Sungguh menyebalkan!
            Bagaimana bisa kamu sosok yang sama sekali bukan tipeku, menjadi orang nomor satu dalam hatiku?
            Kamu memang lelaki berwajah manis dengan lesung pipit seperti apa yang ku idamkan. Namun ku pikir setelah aku mengenalmu hanya itulah satu-satunya yang bisa kau banggakan dalam dirimu. Selebihnya tidak ada.
            Bisa dikatakan kamu bukanlah lelaki yang baik, bahkan istilah badboys sangat pantas diberikan kepadamu. Kamu senang bermain motor, kamu suka tawuran, kamu selalu mengabaikan sekolahmu dan yang paling parah adalah kamu yang teramat sering mempermainkan hatiku. Dasar jahat!
            Awalnya aku senang melihatmu aku senang bisa dekat denganmu tapi semakin lama aku semakin dibuat lelah oleh tingkahmu. Kamu seringkali datang sebelum akhirnya hilang tanpa alasan. Kamu seringkali mendekat lalu menjauh sejauh-jauhnya. Kamu bisa memperlakukan dengan amat sangat baik pada satu waktu tapi di waktu lainnya kamu bisa menjadi orang yang jahat. Kamu selalu bisa membuatku melayang sangat tinggi sebelum akhirnya menjatuhkanku hingga ke sadar, sampai aku dibuat lupa bagaimana caranya untuk bangkit. Kamu, ya itulah kamu.
            Kamu sungguh bukan orang yang pantas dicintai bukan? Kamu terlalu jahat untuk mendapatkan rasa yang paling tinggi dalam hatiku itu. Kamu seseorang yang tak seharusnya ku cintai namun sialnya terlalu menyentuh hatiku. Aku menyesal pernah sempat dibuat jatuh cinta kepadamu, hingga memberikan hatiku, organ yang paling vital dalam tubuhku dan ketenangan jiwaku. Sungguh jika saja ini tidak menyangkut hati, aku tak akan pernah mau memilihmu, tidak akan.

18 Desember 2016
#30DWC Jilid 3 hari ke-18

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review Drama: The Item, Drama Supranatural yang Bikin Mikir Keras!

Anyeonghaseyo yeorobun! Kali ini aku mau ngereview salah satu drama Korea yang baru aja selesai aku tonton. Btw drama ini baru aja tamat mi...