Minggu, 11 Desember 2016

Teruntuk Hati Yang Mudah Patah



Teruntuk hati yang mudah patah
Kau seharusnya mencinta, bukan jatuh cinta
Karena segala yang jatuh pasti mendapatkan sakit
Teruntuk hati yang mudah patah
Tak apa-apa jika merindu, namun jangan terlalu
Kau tahu kan obatnya hanya bertemu?
Teruntuk hati yang mudah patah
Bisakah bertoleransi dengan waktu?
Lain kali datangkan rasa pada waktu yang tepat
Tanpa ada kata terlambat
Teruntuk hati yang mudah patah
Bekerjasamalah dengan logika
Jika dia memang tak benar, maka jangan mencinta
Teruntuk hati yang mudah patah
Janganlah merasa sendiri
Tubuh ini bukan hanya tentangmu
Teruntuk hati yang mudah patah
Jangan memilih dia yang tak pantas
Karena ujungnya kau yang akan terlukakan?
Teruntuk hati yang mudah patah
Maaf telah selalu disalahkan
Atas rasa sakit yang ada
Teruntuk hati yang mudah patah
Aku mencintaimu
Mulai sekarang aku berhenti mencintainya
Teruntuk hati yang mudah patah
Aku akan menjagamu
Jadi bersabarlah, ayo sembuhkan luka bersama
 11 Desember 2016
#30DWC Jilid 3 hari ke 11

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review Drama: The Item, Drama Supranatural yang Bikin Mikir Keras!

Anyeonghaseyo yeorobun! Kali ini aku mau ngereview salah satu drama Korea yang baru aja selesai aku tonton. Btw drama ini baru aja tamat mi...