Selasa, 27 Desember 2016

Ngayal-Ngayal Babu

Ngayal-Ngayal Babu

Ngomongin masa depan enggak lepas dari yang namanya mengkhayal, berharap, dan berangan-angan dan aku sering banget tuh yang namanya ngayal ketinggian. Kalau kata sepupuku ngayal-ngayal babu.
Kenapa disebut ngayal-ngayal babu? Karena katanya sih aku ngayal kaya seorang babu yang saking terlalu tingginya enggak akan kesampaian. Poor me banget yah wkwk. Meskipun kalau menurut aku enggak tinggii-tinggi banget kok seriusan, masih adalah sedikit kesempatan buat tercapai.
Okey aku sebutin deh ya comtoj ngayal-ngayal babuku adalah di perlakukan istimewa seperti wanita dalam drama Korea, yah pokokmya ketemu cowok yang bisa banget mgetreat dengan better kaya lagunya Shawn Mendes gitu lah ya. Punya masa depan yang super cerah. Bisa jadi pemulis yang nerbitin karya dan diterima dengan baik oleh pembaca. Pumya novel bestseller. Punya kehidupan yang serba ada. Yah pokoknya gitulah. See masih terjangkau kan? Semoga ngayal-ngayal babu ini bukam sekedar khayalan doamg ya tapi bisa jadi kenyataan. Amin.

27 Desember 2016
#30DWC Jilid 3 hari ke 27

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review Drama: The Item, Drama Supranatural yang Bikin Mikir Keras!

Anyeonghaseyo yeorobun! Kali ini aku mau ngereview salah satu drama Korea yang baru aja selesai aku tonton. Btw drama ini baru aja tamat mi...