Jumat, 03 Februari 2017

Perasaan Abstrak




Entahlah, aku sendiri bingung harus memulainya dari mana. Sesuai judul yang ku tulis di atas aku sedang memiliki perasaan aneh, ya bisa dibilang abstrak dalam hatiku. Aku sendiri tidak tahu harus menyebut perasaan apa ini.
            Begini biar ku jelaskan, tak ada hal buruk yang terjadi hari ini selain hujan yang sedikit menghambat kegiatan yang kulakukan, selebihnya seharusnya aku baik-baik saja. Tapi nyatanya tidak, aku malah merasa tidak enak hati, sebal, moodku memburuk, marah, kesal, sedih, bosan, bĂȘte, sakit.  Semua itu kurasakan tanpa adanya alasan yang jelas.
            Sialnya aku tak dapat mengendalikan perasaan bodoh itu, aku membiarkan perasaan itu mengendalikan keadaan hatiku saat ini. Aku mendiamkan orang-orang yang tak berbuat salah yang seharusnya tak kudiamkan. Aku bahkan tidak dapat sekedar tertawa pada hal-hal yang biasanya menarik perhatianku. Aku tidak dapat menikmati tontonan yang sedang ku putar. Sungguh aku benci perasaan ini. Aku tidak menyukai diriku sendiri sekarang.
            Bahkan saat aku sedang menulis ini pun perasaan abstrak ini masih melekat dengan jelas dihatiku. Aku bingung harus melakukan apa. Bersikap biasa saja? Sungguh sulit, hatiku sedang tidak bisa diajak kompromi saat ini. Shit!
            Maaf, sama seperti perasaanku yang saat ini sedang sangat tak karuan tulisan ini pun sungguh tidak jelas. Seharusnya aku tidak menuliskan hal tak penting ini bukan? Tapi bukankah ini salah satu fungsi nulis, menyalurkan segala emosi yang kita rasakan dalam bentuk tulisan? Dan ya, meskipun ini mungkin tidak pantas dibaca tapi hey serius aku merasa lega sekarang. Setidaknya aku telah menuliskan apa yang saat ini ku rasakan. Dan itu cukup.

Pandeglang dengan suasana hati kelabu, 3 Februari 2017
#30DWC Jilid 4 Hari ke – 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review Drama: The Item, Drama Supranatural yang Bikin Mikir Keras!

Anyeonghaseyo yeorobun! Kali ini aku mau ngereview salah satu drama Korea yang baru aja selesai aku tonton. Btw drama ini baru aja tamat mi...