Senin, 20 Februari 2017

Cerita yang Telah Usai

Cerita yang Telah Usai

Kita adalah cerita yang telah usai. Sudah sejak lama tak ada lagi kata kita untuk menyatukan kau dan aku. Bukan tanpa alasan. Kau sendiri yang memilih untuk pergi saat aku masih siap untuk berjuang. Kau sendiri yang memutuskan untuk menyerah saat aku masih kuat untuk bertahan.

Percayalah, aku tak pernah menyesali segalanya. Tidak saat kau datang, tidak saat kau pergi. Tidak juga saat kita bersama. Meski sakit, aku mencoba menerima segalanya dengan lapang dada.

Bukan perkara mudah memang, tapi aku meyakinkan pada diriku sendiri untuk bisa melewati segalanya. Hari-hariku tanpamu. Hidupku tanpa hadirmu. Cintaku tanpa kasih sayangmu.

Bukannya apa, aku hanya mencoba mengerti bahwa segalanya telah berakhir. Cerita yang sempat kita rajut berdua hilang begitu saja. Menyisakan sebuah kisah lama dengan kenangan di dalamnya. Hanya sebatas kenangan.

#30DWC JILID 4 HARI KE 20

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review Drama: The Item, Drama Supranatural yang Bikin Mikir Keras!

Anyeonghaseyo yeorobun! Kali ini aku mau ngereview salah satu drama Korea yang baru aja selesai aku tonton. Btw drama ini baru aja tamat mi...