Rabu, 08 Februari 2017

Babyruary

- Babyruary - 

Februari di tahun ini menjadi bulan yang indah bagiku. Ah tidak bukan hanya aku lebih tepatnya bagi keluargaku. Kenapa? Tepat di tanggal 6 Februari 2017, Tuhan mengirimkan anugerah terbesarnya untuk kami. Ya, seorang malaikat kecil telah hadir di tengah-tengah keluargaku.

Dia bukan adikku melainkan anak dari kakak perempuanku. Alhamdulillah sekitar pukul 15.05 kakak perempuanku melahirkan seorang putri dengan berat 3 Kg dan panjang 48 cm. Normal dan selamat.

Meski datang dengan tangis dan di sambut dengan tangis pula. Tapi aku tahu tangis kali berbeda dengan tangisan biasanya. Tak ada rasa sedih ataupun duka untuk tangis kali ini, yang ada hanyalah kebahagiaan yang teramat besar. Sampai tersenyum saja tak akan cukup untuk menggambarkannya.

Aku berada disana saat proses kelahiran dan rasanya sungguh menebarkan. Aku bahkan tidak berani untuk melihat prosesnya. Berjam-jam aku, Bapak, Mama, Suami Kakak-ku dirundung perasaan khawatir dan tegang. Takut sesuatu yang tidak diinginkan terjadi. Terlebih saat sudah berjam-jam bayi tak kunjung keluar. Tapi untunglah setelah kurang lebih 4 jam yang terasa seperti berabad-abad itu. Suara tangis malaikat kecil itu menjadi pertanda kelegaan untuk kami semua. Sungguh rasanya sangat menyenangkan dan menenangkan.

Wajahnya bersih dan putih. Tenang dan damai. Baunya harum. Begitu enak untuk dipandang lama-lama. Aku langsung mencintainya sejak pertama kali melihatnya. Anugerah terindah di bulan Februari.

Pembawa tawa. Kebahagiaan. Cerita. Senyum. Manis. Suka. Dan hal laiinnya yang kuyakini akan membuat semuanya menjadi lebih indah. Karena belum ada nama kupanggil dia Babyruary. Bayi yang lahir di bulan Februari.

Pandeglang, 8 Februari 2017
#30DWC Jilid 4 hari ke 8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review Drama: The Item, Drama Supranatural yang Bikin Mikir Keras!

Anyeonghaseyo yeorobun! Kali ini aku mau ngereview salah satu drama Korea yang baru aja selesai aku tonton. Btw drama ini baru aja tamat mi...