Sabtu, 14 November 2015

Kita Berdua (Cerpen)

Title : Kita Berdua
Main Cast : Cherry - Raffi
Genre : Romance
Length : Oneshot

***

"Serius banget sih!" dengan iseng Raffi menutup buku yang sedang dibaca oleh Cherry membuat gadis itu membelalakan matanya sempurna. Menatap Raffi dengan sebal, merasa kenyamanannya diganggu.
Bukannya merasa takut Raffi malah balas menatap Cherry, sambil tersenyum memamerkan deretan gigi putihnya. Sangat manis!
"Berapa kali aku bilang, kalau aku lagi baca buku aku enggak suka diganggu!" tukas Cherry.
"Dan berapa kali aku bilang, kalau kita berdua aku enggak suka ada orang ketiga!" balas Raffi.
"Orang ketiga?" Cherry mengernyit heran.
"Benda ketiga," ralat Raffi. "Ah bukan benda pertama, ah tapi jadi pengganggu," Raffi bingung menentukan kalimat yang tepat. "Intinya aku enggak suka diduain sama yang lain entah itu manusia maupun benda!" cetusnya sambil tersenyum puas saat menemukan kalimat yang pas.
Cherry cemberut. "Dasar anak kecil diduain sama buku aja marah, gimana kalau sama orang?" cibirnya.
"Dasar udah tua, mana berani sih duain orang sekeren aku?" ucap Raffi dengan pedenya memasang wajah tertampan menurutnya.
"Aku enggak suka dipanggil tua!" marah Cherry.
"Kamu kira aku suka dipanggil anak kecil?" Raffi membalas.
"Kamu emang masih kecil, sedangkan aku belum setua itu untuk dipanggil 'tua'(?)" jelas Cherry bersikeras bahwa ucapannya adalah yang terbenar.
"Aku juga enggak sekecil itu buat kamu bilang anak kecil."
"Negara kita udah di judge dengan negara banyak plagiat, kamu masih aja hobbi plagiat kata-kata orang, enggak kreatif!" cibir Cherry yang merasa bahwa Raffi selalu mengikuti kata-katanya.
"Bukannya aku enggak kreatif, tapi aku enggak punya banyak waktu buat bales kata-kata kamu pake kata-kata yang lebih bagus, waktu aku udah cukup tersita cuma buat mikirin kamu! Jadi jangan musingin aku buat cari kata-kata!" Great! Kata-kata Raffi kali ini membuat Cherry tidak dapat lagi menemukan kalimat untuk membalasnya. Bibirnya seakan terkunci otomatis.
Raffi tersenyum puas. He is the winner!
"Kamu udah kalah, jadi kamu harus nurutin kemauan aku," ucapnya.
"Hah? Umur kamu dibawah aku enggak seharusnya kamu merintah aku!"
"Biarpun aku lebih muda dari kamu, tapi kamu enggak bisa ngebantah kalau kamu cinta sama aku dan aku pacar kamu!" seru Raffi sambil tersenyum mengungkapkan fakta sebenarnya. "Lagian aku cuma mau minta satu hal kok," sambungnya.
"Hmm? Apa?"
"Kita udah jarang ketemu, sibuk sama urusan masing-masing. Jadi, aku mohon disaat kita berdua kaya gini kamu tinggalin dunia kamu, aku juga tinggalin dunia aku, karena sekarang adalah waktunya dunia kita," Raffi memegang tangan Cherry. "Ngerti?"
Cukup lama Cherry hanya diam hingga akhirnya ia menganggukan kepalanya.
Raffi tersenyum.
"Welcome to our world!" seru Raffi sambil tersenyum lebar dan mengangkat tangan Cherry tinggi-tinggi.
Cherry hanya tersenyum. Pacar manisnya itu selalu mempunyai cara untuk ia bisa melupakan dunianya sebentar, dan itu sangat menyenangkan!

End


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review Drama: The Item, Drama Supranatural yang Bikin Mikir Keras!

Anyeonghaseyo yeorobun! Kali ini aku mau ngereview salah satu drama Korea yang baru aja selesai aku tonton. Btw drama ini baru aja tamat mi...